!nspiring Wurdz

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk belajar mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Wednesday, December 3, 2008

Watch List Movie in 2009

Angels and Demons
Sekali lagi film hasil karya penulis novel yang kontroversial dibuat. Film ini mengambil judul yang sama dari novel karya Da Brown. Angels and Demons. Tom Hanks yang sebelumnya memerankan Robert Langdon dalam film Da Vinci Code, kembali dipercayakan oleh Ron Howard untuk memerankan tokoh tersebut.
Kejadian misterius, kontroversial, illuminati, konsipirasi Vatican masih menjadi pokok cerita di film Angels and Demons.
Tanggal Rilis : 15 May 2009 (USA)

Fast and Furious 4
Masih berkisar tentant balapan liar, balapan malam. Film ini masih dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker sebagai Dominic Toretto dan Brian O'Conner. Dimana dalam film ini Dominic Toretto dan Brian O'Conner kembali bermusuhan namun mereka dipaksa untuk menghadapi musuh bersama.
Tanggal Rilis : 12 June 2009 (USA)

Monster vs Aliens
Film animasi karya Dreamwork's yang sebelumnya sukses dengan Kung Fu Panda. Karakter Susan Murphy / Ginormica disuarai oleh Reese Witherspoon. Film ini bercerita ketika batu bintang dari luar ruang mengenai perempuan muda asal California bernama Susan Murphy dan ternyata dia menjadi raksasa .Kemudian ia dibawa ke sebuah kompleks rahasia pemerintah di mana dia menemui suatu kelompok sampah masyarakat juga monster yang dikurung selama bertahun-tahun. Sebagai tempat terakhir, di bawah bimbingan General WR Monger, atas perintah dari Presiden, Monster tersebut dipanggil untuk memerangi yang Alien dan menyelamatkan dunia dari kerusakan.
Tanggal Rilis : 27 Maret 2009

Public Enemies
'Public Enemy' adalah salah satu film yang paling dinanti kehadirannya pada 2009 mendatang. Film itu menampilkan duel akting dua aktor Hollywood papan atas, Johnny Depp dan Christian Bale.
'Public Enemies' diadaptasi dari novel karya Bryan Burrough yang berjudul 'Public Enemies: America's Greatest Crime Wave and the Birth of the FBI, 1933–34'. Film itu menampilkan kondisi Amerika Serikat ketika dilanda The Great Depression pada tahun 1930-an.
Di 'Public Enemies', Johnny Depp berperan sebagai John Dillinger. John adalah seorang pemimpin geng krimininal yang karismatik. Sementara bintang film 'Dark Knight' Christian Bale tampil sebagai Melvin Purvis. Melvin adalah seorang agen FBI yang berusaha untuk menangkap John Dillinger.
Film Drama Aksi itu dibesut oleh sutradara Michael Mann. Michael Mann adalah sutradara yang membesut film-film blockbuster seperti 'Miami Vice', 'Collateral' dan 'Heat'.
Tanggal Rilis : 1 July 2009 (USA)

Star Trek 2009
Star Trek adalah film fiksi ilmiah diarahkan oleh JJ Abrams, yang ditulis oleh Roberto Orci dan Alex Kurtzman, dan diproduksi oleh Damon Lindelof dan Bryan Burk. Ini adalah kesebelas Star Trek film dan fitur utama dari karakter asli Star Trek seri, yang potret oleh baru cast. Berikutnya James T. Kirk (Chris Pine) mendaftarkan di Starfleet Academy, yang pertama rapat dengan Spock (Zachary Quinto), dan mereka dengan peperangan Romulans dari masa depan, yang mengganggu sejarah.
Tanggal Rilis : 8 May 2009 (USA)

Terminator Salvation
Selain cyborg T800 yang biasa diperankan Arnold Schwarzenegger, 'Terminator Salvation' akan menampilkan beberapa cyborg baru.
Di 'Terminator 2: Judgment Day", Arnold harus melawan cyborg yang bisa meleleh. Sedangkan cyborg berwujud perempuan muncul untuk memporakpondakan gubernur California itu di 'Terminator 3: Rise of the Machine'. Seperti apa cyborg baru yang akan beraksi di 'Terminator Salvation'?
'Terminator Salvation' akan dibintangi oleh Christian Bale. Bale memerankan karakter John Connor, pemimpin gerakan underground anti cyborg-cyborg yang ingin menguasai bumi. Selain Bale, aktor-aktris seperti Anton Yelchin, Moon Bloodgood, Common, Bryce Dallas Howard dan Helena Bonham Carter ikutan beraksi.

The Imaginarium of Doctor Parnassus
Dokter yang Imaginarium dari Parnassus mendatang adalah sebuah film fantasi diarahkan oleh Terry Gilliam dan ditulis oleh Gilliam dan Charles McKeown. Dalam film, pemimpin sebuah perjalanan rombongan teater, melalui berurusan dengan berbeda, akan membawa pemirsa anggota melalui cermin ajaib untuk menjelajahi imajinasi mereka. Christopher Plummer, Tom Menunggu, dan Heath Ledger dalam bintang film, walaupun kematian kasbuk pertengahan jalan melalui film disebabkan produksi untuk sementara ditangguhkan. Buku besar peran telah kembali dengan Johnny Depp, Jude Law, dan Colin Farrell portraying transformasi dari buku besar Tony's karakter dia sebagai perjalanan melalui mimpi dunia.
Tanggal Rilis : 2009

Transformers : Revenge of the Fallen
Sampai detik ini plot film 'Transformers: Revenge of the Fallen' masih belum bisa dipastikan. Dengan berbagai cara sang sutradara Michael Bay berusaha untuk merahasiakan detil film tersebut.
Selama proses produksi, Michael selalu memberikan informasi yang salah tentang film yang dibintangi aktor muda berbakat Shia LaBeouf itu. Ia menginginkan supaya penggemar film 'Tranformers' selalu penasaran dengan cerita sekuelnya.
Bahkan untuk mengurus izin lokasi syuting, Michael pun menggunakan judul film palsu. Ketika membuat film 'Tranformers' yang pertama, ia memakai judul 'Prime Directive' untuk mengurus izin lokasi untuk syuting dan casting.
Selain LaBeouf itu, film tersebut akan diramaikan Megan Fox, Rainn Wilson, John Turturro dan Josh Duhamel.
Semoga saja penantian penggemar Transformer tidak sia-sia.
Tanggal Rilis : 26 Juni 2009 (USA)

X-men Origins Wolverine
Para penggemar karakter Wolverine bersiaplah menyaksikan film soal tokoh komik Marvel itu pada 2009 mendatang. Film Wolverine dijamin akan brutal dan penuh aksi. Cool...
Jaminan itu datang langsung dari sang pemeran filmnya, Hugh Jackman. Aktor asal Australia itu mengungkapkan kalau dirinya dan sutradara film tersebut, Gavin Hood sudah mempersiapkan sejumlah adegan laga fantastis.
"Saya ingin adegan laga lebih brutal. Kengerian anda akan dimulai saat Wolverine mulai merobek kaosnya" ujar Jackman seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (27/11/2008).
Jackman yang juga memerankan karakter Wolverine di trilogi 'X-Men', melanjutkan kalau ia yakin penonton akan terperanjat saat menyaksikan flim tersebut.
Film yang skenarionya ditulis oleh David Benioff itu akan bercerita soal asal muasal mutant yang memiliki cakar dan kerangka dari logam adamantium itu. Benioff akan menggambarkan sosok Logan, karakter Wolverine sebelum berubah jadi mutant, ketika belum tergabung di X-Men.
Tak hanya cerita dan adegan laga yang lebih menjanjikan, soal kostum pun, Wolverine tidak akan sama dengan di trilogi 'X-Men'.
Tanggal Rilis : 1 May 2009 (USA)

No comments: