!nspiring Wurdz

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk belajar mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Thursday, November 20, 2008

Kehujanan , Brute Force Dial

Hari yang melelahkan, pulang kantor saya kehujanan di daerah karet.
Hujan yang cukup deras membuat badan saya merasa freezing selama perjalanan.
Sesampainya di rumah celana yang merupakan satu set dengan jas hujan sobek!! Harus beli baru deh, jika tidak mau basah kuyup hanya di daerah perut kebawah... haha

Setelah selesai mandi saya membaca salah satu sms yang dikirimkan oleh temen kantor saya. Dia memberitahu bahwa saya telah melakukan panggilan ke nomor-nya beberapa kali (selama perjalanan pulang). Dia menyarankan untuk mengecek last dial , kemungkinan tidak terkunci dengan sempurna sebelum saya memasukan handphone tersebut kedalam tas.

Benar saja setelah saya cek ,ternyata terdapat beberapa panggilan sebelum panggilan ke nomor teman saya tersebut. Cukup heran kenapa ke nomor dia yah? padahal last dial di hp saya adalah nomor ayah saya. Untung saja panggilannya tersebut bukan ke nomor siapa-siapa semoga saja itu bukan nomor premium. Mesti displin kunci keypad handphone jika sedang tidak terpakai.

No comments: