!nspiring Wurdz

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk belajar mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Saturday, November 8, 2008

Tiada Namun Tak Terabaikan

10 Kenangan yang tak terlupakan :

Meski komedi Bernie Mac meninggal pada usia 50 karena penyakit pneumonia pada Agustus 2008 lalu, dia masih membintangi film pembuka di dua pekan ini.
Dia tidak hanya menjadi lawan main Samuel L. Jackson dalam kisah dua penyanyi bermulut kotor di "Soul Men".
Tetapi ia juga menyumbangkan suaranya untuk film animasi DreamWorks "Madagascar: Escape 2 Afrika."
Berikut daftar bintang film lainnya yang meninggal sebelum peluncuran film terakhir mereka.

Heath Ledger - The Dark Knight
Walaupun dia meninggal karena overdosis Januari 2008 lalu, tujuh bulan sebelum "The Dark Knight" diluncurkan, kinerja dan kualitas Heath Ledger sebagai The Joker superhero bermuka suram dalam film karya Chistopher Nolan ini telah menjadi pembicaraan banyak orang bahwa Ia layak mendapatkan Oscar.
Aktor berkebangsaan Australian ini meninggal pada saat pengambilan gambar karya Terry Gilliam "The Imaginarium dari Dokter Parnassus" tetapi trio aktor bintang lainnya - Johnny Depp, Jude Law, dan Colin Farrell - masih melanjutkan karakter adegan yang tersisa.

James Dean - Giant
Dean tadinya meninggal dalam usianya yang masih muda 24 tahun akibat kecelakaan mobil pada tahun 1955.
Tetapi dalam waktu yang singkat, ia membintangi tiga film dan mendapatkan dua anumerta nominasi Oscar, satu untuk "East of Eden" dan yang lain untuk "Giant".

Oliver Reed - Gladiator
Aktor legendaris kebangsaan Inggris Oliver Reed meninggal akibat serangan jantung selama produksi film Gladiator.
Akibatnya, sejumlah adegan yang ia perankan sebelumnya harus ambil ulang kembali oleh pemeran pengganti serta pengubahan pada efek digital, dan bayangan.

Bruce Lee - Enter The Dragon
Bruce Lee meninggal hanya tiga minggu sebelum hati film itu diluncurkan,yang tiba-tiba dibunuh oleh sekelompok orang (cerebral edema).
"Enter The Dragon" terbukti gemilang - salah satu film yang paling menguntungkan dari sepanjang sejarah (untuk saat itu)-- Sejak saat itu maka ada banyak permintaan untuk memberangkatkan bintang Hong Kong yang dengan pemeran bernama Bruce Li, Bruce Lei , Hewan Lee, dan Bruce Lee.

Brandon Lee - The Crow
Adalah sebuah kebetulan dimana orang berspekulasi mungkin telah ada semacam "kutukan" terjadi menimpa diri Brando. Brandon adalah putra Bruce Lee putra terbunuh saat memerankan film "The Crow" tahun 1994.
Sebuah pistol yang digunakan dalam adegan suatu film ternyata berisi peluru. Pistol itu ditembakan kearah Bradon untuk suatu adegan. Sehingga timah panas tersebut menembus langsung ke perut Brandon. Akibat kecelakaan tragis tersebut, tahap produksi melanjutkan dengan pemeran pengganti dan efek digital tipuan untuk sisa adegan.

sumber : movies.yahoo.com

No comments: