!nspiring Wurdz

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk belajar mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Thursday, November 13, 2008

Belanja "Tikus" Hijau

Sabtu yang lalu tepatnya 6 hari yang lalu. Saya berbelanja disalah satu kawasan elektronik dan pakaian di Jakarta, yaitu Mangga Dua. Sempat terbesit dalam pikiran saya, kenapa dinamakan mangga dua yah? Apa karena dulu tempat berjualan mangga atau dulu tempat perkebunan mangga. Jika dahulu adalah perkebunan mangga seharusnya dinamakan kebon mangga kan?

Kembali ke topik, keperluan saya untuk ke sana adalah untuk membeli enclosure case untuk external harddisk saya yang mulai seminggu sebelumnya mengalami kelumpuhan. Sempat kuatir kalau-kalau yang bermasalah adalah harddisk. Mengingat isi data dalam harddisk tersebut cukup crucial . Setelah melalui beberapa uji coba dan analisa, bisa dipastikan yang bermasalah adalah enclosure case -nya bukan harddisk-nya ,setelah saya memasang harddisk tersebut di enclosure case yang berbeda.

Selain itu saya juga membeli sebuah tikus hijau, untuk mengantikan tikus di rumah yang sudah error karena tombol untuk click selalu ter-click dua kali. Setelah pulang sampai di rumah, saya langsung memadukan tikus baru, harddisk external dan laptop. Sungguh sebuah kombinasi warna yang pas. Saya pun tersenyum puas.

3 comments:

green is the new black said...

wahh,, mousenya sama kayk punya kuwww!!
aku punya pink loh Koh,,,

harddisknya kenapa lumpuh?
emang ada hubungan sama enclosurenya??

aku link balikk

Surya Salim said...

oh yah... wah coincident apa fate ni? lucu juga pink dan ijo menjadi satu..

iya ada hubungannya sama enclosure, karena enclosurena murahan jadi pasokan arus listrik tidak cukup untuk membaca harddisknya

s.h.i.r.l.e.y said...

hem... jadi pink n ijo sudah bersatu hahahah

cieee tikusnya ijoo lhoo ^^